top of page

Hari pertama SMA Marsudirini Bekasi melakukan MPLS secara Daring atau Online


Hari pertama masuk sekolah merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh peserta didik baru. Setelah melalui serangkaian proses seleksi pada akhirnya diterima disalah satu sekolah yang mungkin sebagai sekolah idaman. Kalaupun tidak harus berlapang dada dan berjiwa besar.

SMA Marsudirini Bekasi telah mengawali hari Tahun Pelajaran Baru dengan kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) bagi peserta didik baru dan perwalian dengan wali kelas masing-masing bagi peserta didik kelas XI dan XII. 13 Juli 2020, menjadi hari pertama untuk pelaksanaan MPLS secara Daring atau Online, bagi peserta didik baru.

Bapak H. Nugroho Sudjatmiko, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala SMA Marsudirini Bekasi memberikan sambutan kepada peserta didik baru yang mengikuti kegiatan ini dan bertempat di Ruang Audio Visual, yang merupakan tempat prosesnya MPLS Daring berlangsung. Kunjungan dari Pengawas oleh Bapak Fatah Hidajat, MM. pun memberikan semangat bagi SMA Marsudirini Bekasi dalam melaksanakan kegiatan MPLS Daring ini, tidak hanya itu saja beliau pun meninjau bagaimana kegiatan ini berlangsung dan apakah tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi para bapak ibu guru dan karyawan serta peserta didik yang terlibat dalam kegiatan MPLS Daring ini.


72 views0 comments
bottom of page