top of page

Kegiatan Pembinaan Spiritual Kelas XII SMA Marsudirini Bekasi

Sesuai dengan agenda kegiatan tahunan pelajaran 2023-2024, peserta didik khususnya kelas XII yang sudah dibuatkan agenda untuk mengikuti kegiatan pembinaan Spiritual atau Retret yang bersifat wajib diikuti oleh seluruh peserta didik kelas XII. Kegiatan ini dimulai dari hari Senin, 15 Januari 2024 sampai dengan 21 Januari 2024, yang akan terbagi menjadi 3 kelompok, yaitu gelombang ke 1 kelas XII A, B, dan C akan dimulai pada hari Senin, 15 sampai dengan Rabu, 17 Januari 2024. Gelombang ke 2 kelas XII D, E dan F yang dimulai pada hari Rabu, 17 Januari sampai dengan Jumat, 19 Januari 2024, dan untuk gelombang ke 3 atau terakhir, akan dimulai pada hari Jumat, 19 Januari sampai dengan 21 Januari 2024.


Pada hari Senin, 15 Januari 2024 kelas XII A sampai dengan kelas XII C yang berangkat pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan pembinaan Spiritual di Rumah Retret Wisma Canossa, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Setelah berdoa bersama – sama, seluruh peserta didik khususnya kelas XII bersama dengan para bapak ibu guru berkumpul di lapangan upacara untuk mendengarkan sambutan dari Bapak H. Nugroho Sudjatmiko, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMA Marsudirini Bekasi.


Pada kesempatan ini Bapak Kepala Sekolah memberikan nasehat yang penting untuk diingat bagi seluruh peserta didik yang akan berangkat melaksanakan Pembinaan Spiritual pada hari ini, untuk selalu bersikap baik, mandiri dan patuh serta taat pada peraturan yang telah ditetapkan selama mereka menjalani kegiatan ini. Dan mau membuka hati agar dapat berproses dengan baik dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

11 views0 comments
bottom of page