top of page

Kunjungan Peserta Didik SMA Marsudirini Bekasi ke Universitas Bina Nusantara (BINUS)


Universitas Bina Nusantara ( Binus) kembali menerima kunjungan siswa siswi SMA, kali ini kunjungan dari SMA Marsudirini Bekasi, Senin 3 Oktober 2022 ke Universitas Binus Bekasi dan Kemanggisan. Sebanyak kurang lebih 300 peserta didik yang keseluruhan merupakan kelas XII IPA, IPS dan 11 guru pendamping diterima oleh perwakilan dari Universitas Binus Bekasi dan Kemanggisan. Kunjungan pertama di Universitas Binus Bekasi ini semoga menjadi awal kesuksesan para peserta didik di dunia pendidikan yang kemudian di lanjutkan ke Universitas Binus Kemanggisan.


Dengan adanya kunjungan kampus ini diharapkan para peserta didik dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru di dunia kampus serta dapat dijadikan opsi sebelum masuk ke jenjang universitas. Di Universitas Binus Bekasi sendiri memiliki 8 jurusan yang sudah terakreditasi A dan beberapa jurusan yang terakreditasi Internasional, bahkan peserta didik pun mempunyai kesempatan mencoba jurusan yang ada, yaitu : - Accounting - Business Hotel Management - Business Management - Management - Computer Science Software Engineering - Psychology - Creative Communication - Business Information Technology


Seluruh peserta didik yang hadir dalam kunjungan ini pun turut serta dalam setiap sesi yang diberikan, bahkan sangat antusias dalam mencoba setiap kelas yang diberikan, dan tanya jawab untuk setiap kelas yang masing-masing peserta didik ikuti agar mereka mendapatkan informasi yang jelas. Secara keseluruhan Universitas Binus Bekasi dan Kemanggisan adalah satu naungan dari Yayasan Bina Nusantara Group yang memiliki 47 jurusan, serta masuk ke dalam 10 perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan menjadi perguruan tinggi swasta nomor 1 menurut QS World Rangkings. Bahkan peserta didik SMA Marsudirini Bekasi memiliki kesempatan besar untuk mereka yang ingin mendaftar di gelombang awal mendapatkan beasiswa sampai dengan 100%.



196 views0 comments
bottom of page