top of page
ayupuspaindah

Perayaan Ekaristi Mohon Berkat Ujian Sekolah Kelas XII SMA Marsudirini Bekasi

Kamis, 18 Maret 2021 bertempat diruang Audio Visual, SMA Marsudirini Bekasi mengadakan Perayaan Ekaristi Mohon Berkat Kelancaran Dalam Melaksanakan Ujian Sekolah bagi Kelas XII Tahun Pelajaran 2020-2021. Perayaan ekaristi ini di pimpin oleh Romo Thomas Bani, SVD.

Perayaan ekaristi ini seluruhnya diikuti peserta didik kelas XII IPA dan IPS, serta Bapak Ibu Guru secara online.


Diharapkan dengan adanya Perayaan ekaristi mohon berkat untuk kelancaran Ujian Sekolah ini para peserta didik bisa dengan jujur menjawab semua pertanyaan dari soal-soal yang diujikan. Ujian Sekolah sendiri akan dimulai pelaksanaanya pada hari Senin, tanggal 22 Maret 2021 secara daring atau online dari rumah.

Ini kedua kalinya Ujian Sekolah secara daring atau online dirumah yang dilaksanakan oleh SMA Marsudirini Bekasi, semenjak wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.



Jagalah diri dengan tidak berkumpul-kumpul atau jaga jarak, makan makanan yang bergizi dan sehat, serta meminum vitamin dan tentunya rajinlah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 20 detik dan tidak lupa gunakan masker dimana pun kalian berada. Jaga kesehatan selama dimasa pandemi ini, agar pelaksanaan Ujian Sekolah ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

63 views0 comments

Comments


bottom of page