top of page

Pertemuan Orangtua/Wali Peserta Didik Kelas XII SMA Marsudirini Bekasi

Sabtu, 28 Januari 2023 bertempat di Aula SMA Marsudirini Bekasi Lantai 4, bapak ibu guru SMA Marsudirini Bekasi mengundang orangtua/wali peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2022-2023 untuk hadir dalam acara pertemuan orangtua/wali. Dikarenakan proses belajar mengajar sudah memasuki semester ke dua dan para peserta didik pun sudah menerima hasil laporan belajar berupa rapor.

Didalam pertemuan orangtua/wali peserta didik ini pun dimulai pembukaan doa bersama yang dipimpin secara katolik dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Undangan pertemuan ini dibuka oleh Bapak H. Nugroho Sudjatmiko, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMA Marsudirini Bekasi, yang menyambut dengan baik atas kehadiran bapak ibu orangtua/wali peserta didik kelas XII atas undangan ini.

Tidak lupa mengawali acara ini seluruh bapak ibu orangtua/wali diajak untuk mengenal siapa-siapa saja bapak ibu wali kelas dari putera puterinya, yaitu : 1. G. Yulianto S, S.Pd. – Wali Kelas XII MIPA 1 2. Drs. Edward Aris Munandar Purba – Wali Kelas XII MIPA 2 3. Ignatius Noor Indarto, S.Pd. – Wali Kelas XII MIPA 3 4. Dra. Reni Manik – Wali kelas XII MIPA 4 5. Dwi Sulistyawati, S. Pd. – Wali Kelas XII IPS 1 6. Dra. Ari Fefti Sarwo Endah – Wali Kelas XII IPS 2 7. V. Hastin Sejati, S. S. – Wali Kelas XII IPS 3 8. Christina Sri Sundari, S.Pd. – Wali Kelas XII IPS 4 9. Ignatius Suryadi, S. Pd. – Wali Kelas XII IPS 5

Dan tidak lupa juga SMA Marsudirini Bekasi mengenalkan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bapak CB. Han Christian, S.Pd. , Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bapak Drs. Felicianus Margiarso, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Ibu Elisabeth Widiastuti, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, Bapak E. Heru Setianto, S.Pd. Dalam pertemuan ini para orangtua/wali peserta didik diajak untuk bersama-sama dalam mendisiplinkan anak-anak dalam pembelajaran yang hanya hitungan bulan saja, mengingat peserta didik nantinya akan menempuh Ujian Sekolah yang nantinya menentukan kelulusan peserta didik. Selain itu peserta didik pun diminta untuk dapat memilih jurusan ke perguruan tinggi negeri dengan sesuai minat bakat mereka dan sungguh-sungguh tentunya. Pada kesempatan ini juga, perwakilan dari guru bimbingan konseling yaitu Ibu Dra. Linda S Limbong yanng memberikan pengarahan mengenai perguruan tinggi negeri baik jalur undangan atau jalur mandiri.

SMA Marsudirini Bekasi telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2023-2024, segara daftarkan putera puteri anda, dengan mengunjungi kami di alamat website : www.agendasekolah.id/ppdbsma atau dapat menghubungi kami di nomor WA : 082211672386 atau di nomor (021) 82400084 pada hari kerja, yaitu Senin s.d Jumat pada pukul 07.00 wib hingga pukul 15.00 wib. Dengan senang hati kami akan membantu bapak ibu dalam mendapatkan informasi selengkapnya mengenai pendaftaraan murid baru, kami tunggu kehadirannya.

43 views0 comments
bottom of page