top of page

Pesta Perak Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMA Marsudirini Bekasi


Selasa, 4 Oktober 2022, bertempat di Gedung Serba Guna Marsudirini Bekasi menjadi hari istimewa karena merayakan kesetian kerja Bapak Ibu Guru dan Karyawan sebagai Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Marsudirini Cabang Bekasi, salah satunya SMA Marsudirini Bekasi yang mempunyai 9 orang, gabungan dari 8 orang Bapak Ibu Guru dan 1 Karyawan.

Pesta Perak merupakan suatu acara ungkapan syukur atas 25 tahun perjalanan dan pengabdian seorang Guru dan Karyawan dalam pelayanan kepada dunia pendidikan dan pelayanan dalam memberikan ilmu pengetahuan dengan hati yang sabar serta penuh cinta kasih kepada para peserta didiknya. Perayaan di buka dengan Misa bersama yang dipimpin oleh Romo Mateus Leonardus Batubara, OFM. Sepanjang perayaan misa ini dilakukan dengan khidmat dan diawali dengan perarakan para Bapak Ibu Guru dan Karyawan yang hari ini melangsungkan Pesta Perak. 25 Tahun adalah saksi nyata bahwa mereka mampu mempertahankan komitmen dan pilihan untuk tetap terus memberikan ilmu dan cinta kasih, 25 tahun berkarya tentu bukan menjadi pilihan dan tujuan mereka, tetapi tujuan mereka adalah melayani banyak orang di bidang pendidikan.

Selamat atas pesta peraknya untuk Bapak Ibu Guru dan Karyawan SMA Marsudirini Bekasi, terima kasih atas jasa, pengorbanan dan cinta kasih kalian yang mampu menjadikan peserta didik yang belum mendapatkan apa-apapun, para Bapak Ibu Guru mampu memberikan semua yang mereka ketahui untuk diberikan kepada peserta didik.


275 views0 comments
bottom of page