top of page

Promosi Pendaftaran Peserta Didik Baru SMA Marsudirini Bekasi

Updated: Oct 5, 2022

Bertempat di ruang Aula lt.4, seluruh peserta didik SMP Marsudirini Bekasi datang memenuhi undangan terkait pendaftaraan peserta didik baru di SMA Marsudirini Bekasi yang sudah mulai di buka pada tanggal 9 September 2022. Dengan jumlah kurang lebih 300 peserta didik yang hadir dan didampingi oleh bapak ibu guru SMP Marsudirini Bekasi menyambut dengan baik kegiatan promosi ini. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempermudah peserta didik memilih sekolah untuk tingkat menengah atas yang tentunya sudah memliki fasilitas lengkap, dan memiliki tenaga pengajar yang telah berpengalaman mengajar lebih dari 10 tahun.

Kepala SMA Marsudirini Bekasi, Bapak H. Nugroho Sudjatmiko, S.Pd,. M.Pd. memberikan sambutan sekaligus doorprize kepada peserta didik yang mampu menjawab ataupun yang dengan berani untuk bertanya seputar keunggulan SMA Marsudirini Bekasi. Tentunya di SMA Marsudirini Bekasi ini memiliki gedung sekolah yang seluruhnya dilengkapi dengan pendingin ruangan dan layar proyektor sebagai pembantu bapak ibu guru dalam memberikan pelajaran. Selain itu juga fasilitas yang terdapat antara lain : Ruang Bahasa, Ruang Komputer, Lab, Fisika, Lab Biologi, Lab Kimia, Ruang Doa, Ruang Band dan Ruang E-sport yang dapat mendukung kreatifitas peserta didik dalam belajar.


Pendaftaran penerimaan peserta didik baru di buka mulai tanggal 9 September 2022 yang dikhususnya untuk peserta didik SMP Marsudirini Bekasi. Kemudian disusul dengan gelombang 1 yang khusus untuk peserta didik dari SMP luar yang dibuka pada tanggal 25 September 2022. Untuk infromasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini : https://www.smamarsudirinibekasi.sch.id/pendaftaransiswabaru atau dapat menghubungi kami di nomor whatsapp : 082211672386 atau 021- 82400084. Mau cari sekolah yang keren dengan fasilitas yang mampu bersaing dengan sekolah lain dan sudah memiliki tenaga pengajar yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, dimana lagi kalau bukan di SMA Marsudirini Bekasi, ayo daftarkan anak, adik, saudara dan teman-teman kalian untuk menjadi Marsudirinian sejati yang dapat bertumbuh menjadi cerdas dan berkarakter serta beriman kepada Tuhan.



189 views0 comments
bottom of page