top of page

Upacara Pelantikan Pengurus OSIS SMA Marsudirini Bekasi Tahun Ajaran 2024-2025

Senin, 29 Januari 2024 bertempat dilapangan Upacara SMA Marsudirini Bekasi, seluruh peserta didik bersama dengan bapak ibu guru melaksanakan upacara pelantikan pengurus OSIS SMA Marsudirini Bekasi untuk tahun ajaran 2024 - 2025.

Bapak Hubertus Nugroho Sudjatmiko, S.Pd., M.Pd. selaku pembina pada upacara hari ini memberikan amanat atau pesan kepada seluruh peserta didik yang hadir dalam upacara ini, terutama mereka yang tergabung dalam OSIS, bahwa ketika suatu organisasi itu bertumbuh maka akan ada yang namanya pergantian dalam organisasi tersebut, agar dapat memberikan ide-ide atau program-program kerja nyata lebih baik tentunya, salah satunya adalah OSIS yaitu Organisasi Siswa Intra Sekolah yang ada di SMA Marsudirini Bekasi salah satunya.


Ini adalah salah satu Organisasi yang mampu membuat seluruh peserta didik yang ada di sekolah tersebut untuk bersama-sama bergerak dalam bidang kebersamaan dan saling membantu untuk bisa lebih memajukan lagi sekolah tersebut. Pergantian pengurusan OSIS tahun ajaran 2023 - 2024 kepada pengurus OSIS tahun ajaran 2024 - 2025 ini diharapkan akan lebih maju dan lebih merangkul semua peserta didik untuk bersama-sama maju, menciptakan keharmonisan sesama teman, mampu menciptakan kegiatan bersama yang lebih positif kedepannya. Selamat untuk kalian yang sudah tergabung dalam OSIS, yang sudah kalian lalui semua, mulai dari adanya penetuan siapa kandidatnya yang akan maju, kemudian diadakannya kampanye, lalu dilakukan pemilihan oleh seluruh warga SMA Marsudirini Bekasi, pengumuman hasil kemudian diadakannya Latihan Dasar Kepemimpan OSIS SMA Marsudirini Bekasi yang sudah dijalankan.

Selamat dan semangat, majulah OSIS SMA Marsudirini Bekasi, ciptakan persaudaran yang tinggi dan jauhkan kekerasan dalam hal apapun.

17 views0 comments
bottom of page