top of page

Vaksin Covid-19 bersama KILLCOVID-19 untuk Peserta Didik SMA Marsudirini Bekasi



Jumat, 23 Juli 2021 bertepatan dengan memperingati Hari Anak Nasional 2021, Rs. Elisabeth Bekasi bekerja sama dengan relawan Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19 alias KILLCOVID-19, bersama-sama mengadakan Kegiatan Vaksinasi Tahap 1 untuk seluruh Peserta Didik Marsudirini Bekasi yang dilaksanakan untuk 4 hari, yaitu tanggal 23, 24 dan 30, 31 Juli 2021.


Pelaksanaan kegiatan vaksin ini bertempat di Basement Rs. Elisabeth Bekasi dengan protokol kesehatan tentunya, untuk hari pertama ini ditujukan untuk peserta didik SMA Marsudirini Bekasi, dari jumlah yang sudah terdaftar sebanyak 378 peserta didik, dan hanya 348 peserta didik yang telah menerima vaksin tahap 1, dimana sebanyak 30 peserta didik gagal mendapatkan vaksin tahap 1 ini nantinya akan diulang kembali pada tanggal 30 Juli 2021.


Anak Terlindungi, Indonesia Maju menjadi tema untuk perayaan Hari Anak Nasional 2021 dapat kita maknai agar kita selalu melindungi anak pada masa pandemi dan selalu mengajarkan rasa kepedulian terhadap sesama pada anak di tengah masa yang sulit. Yayasan Marsudirini turut ikut andil untuk melindungi anak didiknya dengan mengadakan kegiatan vaksinas Covid-19 hari ini, diharapkan dengan adanya program ini dapat melindungi peserta didik dari covid-19 dan tentunya harus tetap mematuhi protokol kesehatan, agar kita dan orang sekitar kita selalu terlindungi dari virus ini.



246 views0 comments
bottom of page